Share
Advertisement

CtrlShift Berambisi Kuasai Bisnis Digital di Asia

Lanjar Wiratri , Jurnalis-Rabu 28 Januari 2015 18:33 WIB
CtrlShift Berambisi Kuasai Bisnis Digital Indonesia, (foto: Google)
CtrlShift Berambisi Kuasai Bisnis Digital Indonesia, (foto: Google)
A
A
A

JAKARTA – CtrlShift merupakan perusahaan teknologi pemasaran (marketing technology) independen yang merupakan hasil merger antara tiga perusahaan yang bergerak di bidang digital di Asia.

Menurut keterangan pers yang diperoleh Okezone, Rabu (28/1/2015), CtrlShift memberikan konsultasi bisnis digital, real-time media trading, layanan teknologi, platform periklanan, dan pemasangan di sejumlah penerbit, kepada suatu brand dan agensi.

Menurut Reza Benham selaku Executive Chairman CtrlShift, perusahaan yang berpusat di Singapura, tersebut bertujuan untuk memberikan wawasan, keahlian, dan akses ke pasar Asia. “Kami berencana menjadi mitra konsultasi, eksekusi ad-tech dan programmatic independen nomor satu bagi pengiklan yang ingin menang di kawasan Asia,” ujar Reza Behnam.

Jajaran manajemen puncak CtrlShift nyatanya diisi oleh tim eksekutif yang datang dari berbagai latar belakang seperti Yahoo! dan Google. Secara kolektif, tim ini membawa 120 tahun pengalaman digital kepada klien.

CtrlShift sendiri telah memiliki hubungan dan kemitraan dengan perusahaan macam, LinkedIn, Spotify, MSN, ESPN dan lain-lain. Mitra teknologinya termasuk Sizmek, Lotame, ComScore, AppNexus dan Phunware.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement