Share

Alasan Produsen Es Asal AS ini Pakai Cokelat Belgia

Dinno Baskoro, Okezone · Kamis 29 Januari 2015 01:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 28 298 1098596 alasan-produsen-es-asal-as-ini-pakai-cokelat-belgia-UZ2QikwYHE.jpg Cokelat lezat varian rasa es krim (Foto:Jakartaculinarycentre)
A A A

SALAH satu varian rasa yang menjadi unggulan produsen es krim Haagen Dazs adalah cokelat. Cokelat yang dipergunakan berasal Belgia, dengan satu alasan.

"Sejak tahun 1961 es krim ini berdiri, ada tiga rasa yang diluncurkan, vanila, kopi, dan cokelat. Nah, untuk rasa cokelatnya kami menggunakan cokelat Belgia," kata Sally M, National Shop Manager Haagen Dazs, di Pasific Place, Jakarta, Rabu (28/1/2015).

Ketiga rasa tersebut masih tetap dipertahankan hingga saat ini. Khususnya untuk rasa cokelat, produsen es krim ini masih konsisten menggunakan cokelat asli Belgia sebagai bahan perasa alami demi menjaga kualitas cita rasa dari es krimnya.

Lantas, mengapa harus cokelat dari Belgia? Ini jawaban Sally.

"Kami memilih cokelat Belgia karena seperti diketahui Belgia adalah tempat terbaik penghasil cokelat di dunia. Setiap kali panen, biji kakao yang dihasilkan juga berkualitas baik," tutupnya.(ndr)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini