Share

Hanin Dhiya Pantang Sarapan

Dinno Baskoro, Okezone · Kamis 29 Januari 2015 05:04 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 28 298 1098602 hanin-dhiya-pantang-sarapan-0btCFQsAEI.jpg Hanin Dhiya pantang sarapan (Foto:Theasiaparents)
A A A

SARAPAN bisa menjadi sumber energi untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Tapi bagi penyanyi Hanin Dhiya, kegiatan di pagi hari ini justru tidak boleh dia lakukan.

Ada kebiasaan yang cukup aneh yang dilakoni runner up Rising Star Indonesia ini. Dia mengaku sangat jarang sarapan, bahkan sudah jadi pantangan baginya, memulai hari dengan sarapan.

"Aku enggak suka sarapan. Kalau sarapan itu nanti jadi ngerasa enggak enak," kata Hanin Dhiya ketika berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu 28 Januari 2015.

Gadis berkulit eksotis ini mengaku, jika dia makan pagi, yang terasa tidak enak bukan hanya perutnya. Seluruh badannya ikut-ikutan jadi tidak nyaman.

"Kalau pagi biasanya aku minum susu. Kalau sudah siang dan istirahat baru deh makan nasi," tutupnya.(ndr)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini