Share

MNC Life Gelar Kick Off Meeting

Danang Sugianto , Okezone · Rabu 28 Januari 2015 10:52 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 28 457 1098198 mnc-life-gelar-kick-off-meeting-rv0I2ng0eu.jpg MNC Life Gelar {Kick Off Meeting}
A A A
JAKARTA - Perusahaan asuransi jiwa MNC Life menggelar Kick-off Meeting. Acara tahunan ini digelar, dimaksudkan untuk memberi pembekalan strategi kepada semua agent MNC Life dalam menghadapi persaingan.

Sama halnya dengan Kick-off meeting sebelumnya yang diselenggarakan di Yogyakarta, tema yang diusung masih dengan slogan "Let's Prove It". Acara yang di ikuti oleh seluruh agent perwakilan dari seluruh kantor cabang MNC Life di Indonesia akan di hadiri oleh Presiden Direktur MNC Life Patricia Rolla Bawata, Motivator Andy Wongso, dan akan ditutup oleh CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

"Saya sudah bekerja di lima perusahaan asing di perusahaan asuransi, saya tidak pernah bertemu dengan ownernya. Nanti Pak Hary yang akan menutup acara Kick-off ini," ujar Rolla kepada agent-agent MNC Life di MNC Tower Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (28/1/2015).

Rolla menuturkan, memasuki 2015 ini MNC Life menunjukkan terus perkembangan yang pesat. Bahkan perusahaan ini berhasil mendongkrak posisinya yang semula di rangking 45 pada kuartal III-2014, saat ini tercatat di peringkat ke-29 dari daftar perusahaan asuransi jiwa. Peringkat itu berdasarkan dari perhitungan pendapatan premi terbesar versi Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI).

Menurut penjabaran Rolla, pada 2013 lalu MNC Life menargetkan pendapatan premi baru sebesar Rp250 miliar, ternyata target itu pun terlampaui dengan capaian premi sebesar Rp254,3 miliar.

"Kita berharap seluruh masyarakat Indonesia terus semakin bijak dalam memilih perusahaan asuransi," tukasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini