Share

Gaji Odegaard Timbulkan Percikan Api di Madrid?

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Rabu 28 Januari 2015 16:54 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 28 46 1098458 gaji-odeegard-timbulkan-percikan-api-di-madrid-LJXVt8CTPP.jpg Gaji Odegaard buat iri beberapa pemain muda Madrid (Foto: reuters)
A A A

MADRID – Kehadiran Martin Odegaard menimbulkan masalah dalam tubuh tim yunior Real Madrid. Yang menjadi sebab adalah upah yang diterima wonderkid asal Denmark itu yang mencapai 80 ribu pounds (Rp1,5 miliar) per pekan, yang dinilai terlalu besar.

Odegaard merupakan salah satu properti paling diburu pada bursa transfer musim dingin tahun ini. Tapi, pada pekan lalu ia resmi menjadi milik Madrid seusai menolak tawaran dari sejumlah klub papan atas Eropa seperti Bayern Munich, Manchester United dan Chelsea.

Kapten tim yunior Madrid, Sergio Aguza, mengatakan bahwa Odegaard akan tetap disambut sebagaimana pemain baru di timnya, serta tidak ada perlakuan khusus. Akan tetapi, ia cukup kecewa dengan rumor akan gaji yang diterima gelandang serang berusia 16 tahun itu.

“Bukannya ini mengganggu saya, tapi saya juga ingin berada di atas sana dan menerima apa yang didapatkannya. Klub melakukan pekerjaan rumahnya, menjalankan ide-ide dan pada akhirnya kami harus melakukan dengan sedikit untuk mencapai tujuan kolektif,” kata Aguza, seperti dikutip Eurosport, Rabu (28/1/2015).

“Kami akan menyambutnya seperti pemain baru yang lain seperti (Eero) Markkanen atau Abner, Serta mencobanya untuk beradaptasi secepat mungkin,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini