Share

Demi Kane, Madrid Siap Jual Benzema

A. Firdaus, Okezone · Rabu 28 Januari 2015 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 28 46 1098465 demi-kane-madrid-siap-jual-benzema-qEoHtq6R7q.jpg Harry Kane bakal membuat posisi Benzema terancam (foto: Reuters)
A A A

MADRID – Meski terbilang aman posisinya, namun Karim Benzema sebaiknya sudah memikirkan untuk mencari klub baru. Hal ini tak lain karena beredar kabar Real Madrid bakal mendatangkan striker bertalenta milik Tottenham Hotspur, Harry Kane.

The Express melalui sumbernya di Spanyol, Rabu (28/1/2015) mengatakan Madrid tengah membidik dua striker muda. Selain Kane, penyerang Liverpool, Raheem Sterling juga digadang-gadang bakal berlabuh ke Santiago Bernabeu.

Entrenador Los Merengues, Carlo Ancelotti nampaknya tergiur dengan permainan Kane yang masih berusia 21 tahun, tetapi sudah mengemas 18 gol untuk Spurs sepanjang musim ini. Sedangkan Sterling, pihak El Real dikabarkan telah mengajukan tawaran 26 juta pounds kepada The Reds untuk jendela transfer musim panas nanti.

Bagaimana nasib Benzema? Penyerang internasional Prancis itu mulai siap-siap mencari peminat. Bak gayung bersambut, mantan penyerang Olympique Lyon itu tengah dilirik duo klub raksasa Premier League, Arsenal dan Manchester United.

Pemain bernama lengkap Karim Mostafa Benzema merupakan penyerang murni yang awet di lini depan El Real. Ia sukses menjadi penyerang tunggal, usai menang bersaing dengan Gonzalo Higuain yang akhirnya hengkan ke Napoli. Sejak 2009 bergabung ke Bernabeu, Benzema telah mengantongi 81 gol dari 176 laga sejauh ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini