Share

Destro & Bocchetti Merapat ke San Siro

Arief Hadi Purwono, Okezone · Rabu 28 Januari 2015 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 28 47 1098081 destro-bocchetti-merapat-ke-san-siro-pL7YM8GPvp.jpg Mattia Destro kian dekat ke San Siro bersama Bocchetti (Foto: AFP)
A A A

MILAN – Krisis saat ini memang tengah menyelimuti AC Milan asuhan Filippo Inzaghi yang belum menemukan konsistensi permainan di bulan Januari ini. Namun fakta tersebut tak menghalangi manajemen untuk melakukan manuver di bursa transfer.

Tak tanggung-tanggung, Milan disinyalir akan segera kedatangan dua pemain baru. Pemain pertama adalah Mattia Destro, menurut Sky (28/1/2015). I Rossoneri telah mencapai kata sepakat kepada AS Roma untuk kepindahan Destro sebagai pemain pinjaman selama enam bulan dengan opsi permanen di akhir musim.

Ditambahkan Corriere dello Sport, Roma melepas Destro karena mereka juga akan mendapatkan penyerang Shakhtar Donetsk, Luiz Adriano. Sky lebih lanjut memprediksi harga 700,000 euro akan dibayarkan Milan untuk meminjam Destro dengan biaya 16,5 juta euro untuk membelinya.

Tak hanya fokus mencari penyerang, klub yang bermarkas di San Siro itu juga kian dekat kedatangan bek Spartak Moskow, Salvatore Bocchetti.

Bek berusia 28 tahun itu diberitakan situs resmi Gianluca Di Marzio (jurnalis ternama Italia), akan bergabung dengan Milan dengan status yang sama seperti Destro. Jika kedua pemain tersebut jadi pindah ke Milan, maka Inzaghi semakin memiliki banyak opsi di lini depan dan belakang tim.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini