Share

Pria Buncit Lebih Tahan Lama di Ranjang

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 29 Januari 2015 00:30 WIB
$detail['images_title']
Pria buncit lebih tahan lama di ranjang (Foto: Livescince)

SAAT Anda mempunyai suami dengan perut buncit jangan khawatir tak menggairahkan saat diajak bercinta. Pasalnya, survei membuktikan mereka lebih tahan lama bercinta dibandingkan pria dengan perut normal.

Survei itu dilakukan oleh peneliti dari Erciyes University di Kayseri, Turki yang melibatkan 200 pria, dengan korelasi indeks masa tubuh dan kinerja seksual masing-masing responden.

Peneliti mengatakan, pria buncit lebih kuat berhubungan lebih dari lima menit dibanding pria kurus yang sering mengalami ejakulasi dini. Tercatat, mereka mampu bercinta hingga lebih dari tujuh menit. Sementara, bagi mereka yang tak buncit hanya mampu melayani istrinya sekira dua menit saja.

“Seorang pria berhubungan seks 100 kali per tahun. Jika memiliki perut buncit dalam setahun dia mampu berhubungan intim hingga delapan jam atau lebih,” ucap peneliti dikutip Timesofindia, Kamis (29/1/2015).

Terlepas dari itu, pengaruh tahan lama berhubungan intim juga dipengaruhi oleh gaya hidup. Pria dengan perut buncit tentu dipengaruhi oleh faktor makanan yang membuat lemak perut semakin bertambah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ful)