Share
Advertisement

Sembilan Ponsel Keren di Masa Lalu (1)

Dini Listiyani , Jurnalis-Rabu 28 Januari 2015 12:30 WIB
Vertu Signature S (Foto: Phone Arena)
Vertu Signature S (Foto: Phone Arena)
A
A
A

WASHINGTON – Pasar teknologi Tanah Air saat ini kebanjiran smartphone. Bahkan, gadget tersebut dapat dengan mudah ditemui di pasaran berdasarkan desain yang serupa.

Jika menengok ke industri teknologi beberapa waktu lalu, ponsel-ponsel dengan berbagai bentuk dan model dapat ditemui di pasar. Berikut ini kumpulan ponsel yang menghiasi pasar sejak 2000 hingga 2007, sebagaimana dilansir Phone Arena, Rabu (28/1/2015).

 

Vertu Signature S

Ponsel yang dirilis pada 2007 ini mengusung desain mewah. Bahkan, ponsel yang memiliki berat 238 gram tersebut diklaim pantas dijadikan sejarah desain ponsel.

 

Mobiado 350PRL

Mobiado 350PRL merupakan produsen ponsel QWERTY pertama dan erat menyerupai bentuk Nokia E71. Namun, 350PRL menambahkan beberapa material mahal, seperti logam mesin pesawat dan nikel hitam. Selain itu, kunci pada ponsel ini terbuat dari kristal safir dan stainless steel.

 

Nokia 8800 Sirocco Edition

Ponsel garapan Nokia ini dirilis pada 2006 dan merupakan salah satu ponsel yang memesona. Selain itu, ponsel yang memiliki 262k color display dilapisi dengan safir dan dipoles dengan stainless steel pada permukaan ponsel. Kemudian ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 2 MP.

 

BenQ A520

Pada 2005, BenQ merilis sebuah ponsel yang dilabeli A520. Ponsel tri-band GSM ini memiliki fitur layar dual 65K color OLED. Selain itu, ponsel model clamshell tersebut juga dilengkapi kamera VGA (640x480) dan diperkuat dengan storage 2 MB dan WAP 2.0-compatible browser.

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement