Share
Advertisement

Kalkulator Canggih Tampilkan Info Grafis Hasil Hitungan

Wahyu Noor Hasan , Jurnalis-Rabu 28 Januari 2015 14:47 WIB
Foto Kalkulator Canggih Mampu Tampilkan Info Grafis Hitungan (Foto: Engadget)
Foto Kalkulator Canggih Mampu Tampilkan Info Grafis Hitungan (Foto: Engadget)
A
A
A

CALIFORNIA – Tak hanya pandai menghitung, TI-84 Plus CE adalah kalkulator canggih yang dapat memberikan info grafis dari hasil hitungan penggunannya.

Seperti dilansir dari Engadget, Rabu (28/1/2015), kalkulator tidak akan tenggelam dengan kehadiran smartphone, meski hanya memiliki satu fungsi. Karena itu, TI-84 Plus CE datang dengan sejumlah fitur yang lebih canggih dari generasi sebelumnya.

TI-84 Plus CE adalah mesin penghitung yang tidak hanya akan memberi jawaban akurat dari pertanyaan matematika yang diberikan pengguna. Di dalamnya tersemat sebuah fitur yang dapat menginformasikan hasil hitungan tersebut menjadi sebuah informasi grafis.

Kalkulator canggih ini hadir dengan desain yang diklaim lebih tipis 30 persen dibandingkan smartphone dimensi 6 inci. Sehingga, memungkinkannya untuk dibawa-bawa ke mana pun, bahkan dengan varian warna menarik lainnya mesin ini bisa menjadi kebanggaan.

Beberapa fitur yang diunggulkan TI-84 Plus CE adalah layar berwarna, baterai yang bisa diisi ulang, serta bisa memasukkan beragam aplikasi tambahan untuk hitungan rumus dan gambar untuk memasukkannya ke hitungan.

Hasil hitungan juga diklaim bisa dicetak langsung, bahkan bisa dituangkan terlebih dahulu ke dalam aplikasi kantoran.

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement