Share
Advertisement

Headset Ini Mampu Rekam Percakapan Telefon Langsung

Lanjar Wiratri , Jurnalis-Rabu 28 Januari 2015 18:28 WIB
{Headset} Ini Mampu Rekam Percakapan Telepon Langsung, (foto: Engadget)
{Headset} Ini Mampu Rekam Percakapan Telepon Langsung, (foto: Engadget)
A
A
A

CALIFORNIA – Alat bernama Bluewire ini memiliki fungsi merekam percakapan melalui media Bluetooth. Bluewire merupakan sebuah headset yang mampu merekam langsung percakapan telefon yang sedang dilakukan.

Seperti dilansir dari laman Engadget, Rabu (28/1/2015), rekaman percakapan telefon tersebut akan langsung tersimpan dalam memori Bluewire yang mencapai 16 GB. Dari memori tersebut, pengguna dapat mengaksesnya melalui aplikasi yang terdapat pada sistem operasi iOS atau Android.

Selain itu, jika masih ingin menyunting panggilan telefon tersebut, pemilik Bluewire dapat melakukan sinkronisasi file secara langsung ke telefon, komputer atau tablet. Satu hal lagi, apabila pengguna Bluewire tidak menyukai headshet yang tersedia, Bluetooth tersebut dapat dipasangkan dengan earphone lain yang lebih nyaman.

Bluewire akan mulai dipasarkan dengan harga USD149 atau sekira Rp1,8 juta, perangkat berbasis Bluetooth tersebut dikabarkan akan segera diluncurkan pada Juli 2015.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement