Share

Kia Sportage Terbaru Diuji Coba di Lintasan Salju

Santo Evren Sirait, Okezone · Kamis 29 Januari 2015 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 29 15 1098827 kia-sportage-terbaru-diuji-coba-di-lintasan-salju-1ObYmfpqA0.jpg Kia Sportage diuji coba (Ianautonews)
SEOUL - Produsen mobil asal Korea Selatan, Kia, menguji sebuah mobil yang diyakini adalah generasi terbaru dari Kia Sportage. Mobil SUV tersebut diuji coba di lintasan bersalju.
 
Seperti dilansir dari Inautonews, Kamis (29/1/2015), Kia Sportage hadir dengan grill lebih besar, desain lampu baru, begitu juga dengan lampu kabut. Desain beberapa bagian tampaknya mengambil inspirasi dari konsep KX3. Sementara bagian belakang dilengkapi lampu LED, bumper baru, dan beberapa ubahan lain.
 
Bagaimana dengan bagian interiornya? Kabarnya kabin Sportage juga mengalami ubahan, namun tidak disebutkan secara detail.
 
Mengenai kinerja sejauh ini belum ada informasi pasti, namun diperkirakan Sportage bakal menggendong mesin CRDi berkapasitas 1,6 liter dengan tenaga 136 HP, R-Engine dengan 190 HP, T-GDi 1,2 liter dengan 132 HP, 1,6 liter dengan 201 HP, dan mesin kapasitas 2 liter T-GDi 245 HP. Mesin-mesin tadi dihubungkan dengan transmisi dual clutch tujuh percepatan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini