Share

Porsche Indonesia Rahasiakan Harga Cayenne & 911 Targa 4S

Santo Evren Sirait, Okezone · Kamis 29 Januari 2015 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 29 15 1098978 porsche-indonesia-rahasiakan-harga-cayenne-911-targa-4s-AKWU2VVxF3.jpg New Porsche Cayenne (Foto: Santo/Okezone)
JAKARTA - New Porsche Cayenne dan 911 Targa 4S resmi diluncurkan di Indonesia. Keduanya mengalami sedikit perubahan namun tetap beraroma sporty dan berpenampilan lebih segar.
 
Untuk harga, Porsche Indonesia belum mau menyebutkannya. Konsumen diarahkan untuk langsung ke diler resmi Porsche.
 
"Kalau masalah harga itu personal ke konsumen, karena mobil ini dibangun berdasarkan order," ungkap Christoph Choi, Managing Director PT Eurokars Artha Utama (EAU), Kamis (29/1/2015).
 
Public Relations dan Media EAU, Salman Farouk Al Hakim, menambahkan, konsumen yang ingin mengetahui harga dua model tersebut bisa datang langsung ke diler. "Kalau harga tidak ada informasi, tapi kalau konsumen mau tahu harga datang ke showroom," ungkapnya.
 
New Porsche Cayenne terlihat lebih ekspresif. Pembaharuan dilakukan tentunya tanpa meninggalkan identitas serta karakter Porsche sebagai mobil sport.
 
Mobil SUV ini dilengkapi dengan LED di bagian depan sebagai lampu senja dan bagian balakang sebagai lampu rem. Tampak juga garis atap yang memberikan kesan kokoh.
 
Di bagian interior, fungsi-fungsi kontrol dibuat lebih praktis. Tombol-tombol fitur pun dirancang mengusung konsep sporty. Setiap kontrol fitur diletakkan tidak jauh dari posisi pengemudi.
 
Pada peluncuran kali ini Porsche Indonesia menampilkan varian tertinggi yakni Cayenne Turbo. Varian ini dibekali mesin 4,8 liter 8 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 520 HP pada 6.000 RPM. Akselerasi dari 0 sampai 100 km/jam dapat dicapai dalam 4,5 detik.
 
Sementara itu Porsche 911 Targa 4S telah mengadopsi teknologi penggerak empat roda. Targa 4S merupakan varian tertinggi yang telah dikembangkan menggunakan mesin 3,8 liter. Tenaga yang dihasilkan mencapai 400 HP. Akselerasi dari 0 sampai 100 km/jam dijangkau dalam 4,4 detik.

Model terbaru 911 Targa 4S menggunakan fitur Porsche Traction Management (PTM) yang memungkinkan seluruh roda mendapat asupan tenaga secara proporsional. Fitur ini menjamin pengendara dapat merasakan performa yang maksimal dalam setiap kondisi jalan dan cuaca.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini