Share

Waktu Inden Honda HR-V Tiga Bulan

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 30 Januari 2015 07:12 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 29 15 1098986 waktu-inden-honda-hr-v-tiga-bulan-LoHHBETdp4.jpg Inden Honda HR-V capai tiga bulan (Foto: Septian/Okezone)
SURABAYA - Awal tahun ini PT Honda Prospect Motor (HPM) disibukkan dengan pengiriman unit ke konsumen. Bila tahun lalu sibuk melayani pengiriman Mobilio, kini HPM sibuk melayani pemesan HR-V.
 
Marketing and Aftersales Service Director HPM, Jonfis Fandy, mengatakan, penjualan Honda HR-V sampai saat ini mencapai 7.500 unit lebih. Ia menjanjikan hingga akhir bulan ini 1.000 mobil crossover utility vehicle (CUV) itu sudah dikirim ke konsumen.
 
"Kami upayakan sampai akhir Januari ini 1.000 unit lebih dikirim ke konsumen. Sisanya kami usahakan dikirim lebih cepat," ungkapnya.
 
Ia menambahkan, saat ini produksi HR-V sudah normal. Jika peminat CUV asal Jepang ini semakin banyak, bukan tidak mungkin HPM meningkatkan kapasitas produksinya.
 
"Kalau demand-nya bagus kami bisa speed up produksinya seperti waktu Mobilio," cetusnya.
 
Lalu berapa lama waktu inden bagi konsumen pembeli HR-V? "Kalau pesan sekarang, April bisa dikirim unitnya. Kalau tren ini terus bagus kami bisa tingkatkan produksi HR-V jadi 2.000 unit (per bulan) biar inden tidak terlalu lama," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini