Share

Indonesia Masuk 5 Besar Penjualan Mobil Porsche Asia Pasifik

Santo Evren Sirait, Okezone · Jum'at 30 Januari 2015 09:11 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 29 15 1099024 indonesia-masuk-5-besar-penjualan-mobil-porsche-asia-pasifik-mTZGzRwcG9.jpg Indonesia masuk 5 besar penjualan Porsche Asia Pasifik (Foto: Reuters)
JAKARTA - Taiwan merupakan negara dengan penjualan tertinggi Porsche di Asia Pasifik. Bagaimana dengan Indonesia?
 
Public Relations of Manager Porsche Asia Pacific, mengatakan, potensi penjualan Porsche di Indonesia terbilang besar. Bahkan pasar Indonesia masuk dalam lima besar penjualan di Asia Pasifik.
 
"Untuk di Asia Pasifik Indonesia bisa dibilang lima besar, Taiwan nomor satu. Pasar kami di wilayah Asia Pasifik bakal terus berkembang," jelas Calista.
 
Berdasarkan data yang dimiliki Porsche Indonesia, sepanjang 2014 penjualan Porsche di Asia Pasifik mencapai 4.846 unit. Angka penjualan tersebut meningkat 53 persen dibandingkan pada 2013.
 
Sementara itu Taiwan berhasil membukukan penjualan sebanyak 3.352 unit. Namun angka pasti penjualan di Indonesia Calista tidak mengetahui persis.
 
"Hanya yang pasti kontribusi penjualan di Indonesia sekira 10 persen dari total penjualan se-Asia Pasifik. Angka pastinya saya tidak bawa," sebutnya.
 
Secara global, ada beberapa produk Porsche yang diminati konsumen, yakni ‎Macan, Cayenne, Panamera, dan sisanya mobil sport dua pintu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini