Share

Wanita Indonesia Tidak Tertarik Punya Bokong Seksi

Wilda Fitria, Okezone · Jum'at 30 Januari 2015 03:28 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 29 194 1099057 wanita-indonesia-tidak-tertarik-punya-bokong-seksi-hi4btBTPCk.jpg Wanita Indonesia tidak tertarik punya bokong seksi (Foto: Debrajshome)
A A A
KIM Kardashian membuat banyak wanita iri ingin memiliki bokong seksi. Ternyata, wanita Indonesia belum ingin punya bokong seseksi istri Kanye West tersebut.
 
Mimpi mempunyai bokong seksi seperti Kim Kardashian bisa diwujudkan lewat bedah plastik berupa liposuction. Meski demikian, di Indonesia sendiri operasi payudara masih lebih banyak diminati.
 
“Operasi bedah untuk mendapat pinggul besar memang tinggi, tapi masih lebih banyak payudara,” kata dr Danu Mahandaru Sp.BP., spesialis bedah plastik dari The Clinic Indonesia kepada Okezone ketika ditemui di UOB Plaza, Jakarta, Kamis 29 Januari 2015.
Menurutnya, hal itu dikarenakan posisi dada yang lebih terlihat daripada pinggul. “Orang bisa lebih mudah melihatnya,” imbuhnya.
 
Faktor lainnya, para pasien yang datang lebih banyak wanita berpayudara kecil. Kemudian, masalah terbanyak lainnya adalah payudara kendur.
 
Pasien yang datang kebanyakan antara usia 20-30 tahun. Mereka melakukannya demi kecantikan, dan satu per satu sesuai kebutuhannya. Sementara, untuk yang berusia lanjut, kebanyakan melakukan bedah plastik pada beberapa area sekaligus.
 
“Karena kalau mereka puas dengan hasilnya, banyak yang ketagihan. Wanita yang cukup tua juga biasanya melakukan semuanya, bisa facelift, pembuangan lemak di mata, dan lainnya,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini