Share

Indah Nevertari Ungkap Kriteria Pria Idaman

Wilda Fitria, Okezone · Jum'at 30 Januari 2015 00:23 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 29 196 1099048 indah-nevertari-ungkap-kriteria-pria-idaman-UqlDmAd0nO.jpg Indah Nevertari ungkap kriteria pria idamannya (Foto: Feri/Okezone)
A A A
SETIAP perempuan memiliki kriteria dalam memilih pasangan. Begitupun Indah Nevertari. Seperti apa kriteria pria idamannya?
 
Indah Nevertari mengatakan, dirinya masih disibukkan urusan bermusik. Namun, bukan berarti ia lantas menutup diri jika ada lawan jenis yang mendekatinya.
 
Dalam menilai laki-laki, juara Rising Star Indonesia ini tidak ingin sembarangan. Dia tidak hanya menilai pria dari fisik maupun materinya.
 
Indah mengatakan, dia akan melirik pria yang rajin beribadah dan bisa membimbingnya. “Yang penting sih, paling utama ibadahnya rajin,” katanya ketika bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.
 
Menurutnya, fisik bukan menjadi prioritas dalam memilih laki-laki. “Warna kulit enggak masalah, yang penting enak dilihat,” imbuhnya.
 
Ditanya lagi mengenai fisik, Indah menjawab, “Saya suka cowok yang manis,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini