Share
Advertisement

Sukses Bikin Game, Remaja Ini Dirayu Facebook & Google

Dini Listiyani , Jurnalis-Kamis 29 Januari 2015 13:28 WIB
Ben Pasternak Sedang Bersepeda (Foto: Facebook)
Ben Pasternak Sedang Bersepeda (Foto: Facebook)
A
A
A

CANBERRA - Ben Pasternak, remaja berusia 15 tahun menjadi populer berkat games ciptaanya, Impossible Rush. Game tersebut dikembangkan oleh Pasternak saat dia merasa bosan di kelas sains.

Dilaporkan DailyMail, Kamis (29/1/2015), game tersebut diklaim telah di-download sebanyak 800.000 kali. Sehingga membuat remaja asal Australia tersebut dilirik oleh perusahaan teknologi dan menjadi rebutan Facebook dan Google.

Kendati demikian, Ben baru-baru ini telah menyambagi kantor Facebook, Apple, Instagram dan Google. Bahkan kabarnya karena terlalu sibuk, Ben tidak dapat memenuhi undangan dari Yahoo.

Selain berkunjung ke kantor Facebook, Ben juga mendapat tawaran untuk magang di kantor Facebook. Namun, tawaran tersebut tampaknya ditolak oleh Ben.

“Tentu saja saya tertarik pada Facebook, tapi saya tidak memiliki rencana untuk kerja bersama mereka. Saya ingin memulainya sendiri,” ujar Ben.

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement