Share

Ghaitsa Kenang Diomeli Ibunda Makan Fusilli Cheese

Dinno Baskoro, Okezone · Kamis 29 Januari 2015 23:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 29 298 1099050 ghaitsa-kenang-diomeli-ibunda-makan-fusilli-cheese-KQ6DqZcFju.jpg Fusili cheese kesukaan Ghaitsa Kenang (Foto:Tasteau)
A A A
PENYANYI Ghaitsa Kenang menyebut fusilli cheese sebagai makanan favoritnya. Dia mengaku tidak bisa menolak kelezatan pasta berlumur saus keju ini, tapi kini mulai diomeli ibunda.
 

“Aku suka banget fusili cheese. Kayak makaroni gitu, terus cheese-nya banyak dan melted juga,” katanya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.

Runner up II Rising Star Indonesia ini mengatakan, saking sukanya dengan fusilli cheese, dulu sering sekali menyantapnya. Namun, sekarang dia mulai menguranginya karena dinilai kurang sehat.

“Sekarang sudah jarang karena dimarahi mama. Ini kan lemaknya banyak banget ya, jadi mulai mengurangi makan fusilli cheese,” ujar pemilik nama lengkap Ghaitsa Puteri Recista Kenang ini.

Selain kurang sehat, fusilli cheese juga dinilainya akan mengganggu program penurunan berat badan yang tengah ia lakoni. Pasalnya, makanan ini cukup mengandung banyak lemak.

“Karena sekarang mulai mengurangi, paling sebulan cuma empat kali saja (makan),” tutupnya.(ndr)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini