Share

Hanin Dhiya Malas Makan Pepaya karena Bau

Dinno Baskoro, Okezone · Jum'at 30 Januari 2015 01:06 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 29 298 1099055 hanin-dhiya-malas-makan-pepaya-karena-bau-K78ip3Vvzl.jpg Hanin Dhiya kurang suka pepaya (Foto:Ecop)
A A A

SALAH satu asupan vitamin terbesar bisa diperoleh dari buah-buahan. Sayangnya, penyanyi Hanin Dhiya kurang sreg dengan buah, khususnya pepaya, karena bau.

Selain punya cita rasa manis dan segar, segudang manfaat bagi tubuh juga terkandung dalam buah. Kendati demikian, Hanin Dhiya mengaku kurang suka mengonsumsi buah-buahan. Apa alasannya?

“Aku kurang (suka) sama buah. Banyak yang enggak suka, jadi aku jarang makan buah,” kata Hanin saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.

Terlebih untuk buah pepaya. Hanin mengaku paling anti menyantap pepaya lantaran baunya tidak sedap.

“Aku kurang suka sama pepaya karena bau. Paling kalau makan pepaya itu sesekali saja, itu pun harus dikasih jeruk sama gula,” tambah runner up Rising Star Indonesia ini.

Meski jarang mengonsumsi buah yang kaya serat dan bagus untuk metabolisme pencernaan, Hanin mengaku jarang mengalami susah buang air besar.

“Enggak ada masalah sih sama pencernaan. Padahal aku kurang suka sama buah, sayuran juga kurang suka. Perutnya sudah biasa jadinya,” pungkas pemilik nama lengkap Hanin Dhiya Citaningtyas ini.(ndr)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini