Share

Pertemuan Jokowi-Prabowo Jangan Diindikasikan KMP Merapat

Feri Agus Setyawan , Okezone · Kamis 29 Januari 2015 21:43 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 29 337 1099102 pertemuan-jokowi-prabowo-jangan-diindikasikan-kmp-merapat-0qrCT0jgHg.jpg Pertemuan Jokowi-Prabowo jangan diindikasikan KMP merapat ke Pemerintah (Foto: Hatta Rajasa dan petinggi di KMP)
A A A

JAKARTA - Ketua Umum PAN, Hatta Rajasa, datang paling akhir dalam pertemuan rutin antar-petinggi partai politik Koalisi Merah Putih (KMP) yang dilakukan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan malam ini.

Hatta menilai, pertemuan yang dilakukan antara-Prabowo Subianto dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) merupakan hal yang sah-sah saja dilakukan.

"Saya kira baik saja Pak Prabowo bertemu dengan Pak Jokowi, materinya apa saya belum tahu," ujarnya, Kamis (29/1/2015).

Menurut dia, KMP harus mendukung pemerintahan Jokowi dalam melaksanakan program-program yang pro-rakyat. "Namun bukan berati KMP tidak bisa mengkritisi apa yang memang harus dikritisi," jelasnya.

Hatta menepis dugaan pertemuan Prabowo dengan Presiden Jokowi yang mengindikasikan bahwa KMP akan merapat ke dalam pemerintah.

"Jangan ada istilah merapat begitu, jadi intinya KMP dari awal tidak di design untuk mencegah pemerintah," tegasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini