Share

Danau Toba Tempat Favorit Indah Nevertari

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Jum'at 30 Januari 2015 04:43 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 29 406 1099074 danau-toba-tempat-favorit-indah-nevertari-VgiNwHjLTf.jpg Danau Toba tempat favorit Indah Nevertari (Foto: Medanmagazine)

LAHIR dan besar di Medan membuat juara pertama Rising Star Indonesia Indah Nevertari begitu mencintai alam yang ada di Sumatera Utara. Salah satunya adalah Danau Toba yang disebut sebagai salah satu tempat liburan favoritnya.

Indah mengaku sering berkunjung ke Danau Toba untuk melepas lelah bersama teman-teman setiap akhir pekan saat ia tinggal di Medan. Meski ia juga mengaku suka ke mal untuk wisata belanja, tetapi Indah lebih sering pergi ke Danau Toba. Hal ini, menurutnya, dapat menyegarkan pikiran.

“Aku biasanya ke puncak atau lihat Danau Toba. Ke Danau Toba lumayan sering, kalau weekend aku ke sana sama teman-teman buat refreshing otak,” tutur Indah saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Perempuan berjilbab ini rupanya tidak sembarangan memilih tempat untuk berlibur. Menurutnya, Danau Toba dapat dijadikan sebagai tempat favorit karena faktor alamnya yang memiliki udara sejuk dan pemandangan yang bagus.

Aktivitas yang padat di lingkungan kota membuatnya ingin selalu ke Danau Toba. Meski perjalanan dari rumah menuju Danau Toba memakan waktu tiga sampai empat jam, tak lantas membuat Indah malas ke sana.

“Udaranya sejuk, pemandangannya hijau, kan ingin pemandagan yang segar. Selama ini kan sibuk aktivitas di Medan, dengan asap dan polusi, jadi aku pilih Danau Toba,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yac)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini