Share

Perayaan Nasional Jadi Momen Pas ke Luar Negeri

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Kamis 29 Januari 2015 22:39 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 29 406 1099091 perayaan-nasional-jadi-momen-pas-ke-luar-negeri-FNGLkEdfpY.jpg Perayaan Kemerdekaan di Amerika Serikat (Foto: Stuff)
PERAYAAN nasional di seluruh dunia selalu menarik bagi para wisatawan, karena selalu berbeda di tiap negara.
 
Tidak hanya libur, tetapi saat ada perayaan nasional kita bisa menyaksikannya dengan orang terkasih. Berikut perayaan nasional di tiap negara seperti dikutip Stuff, Kamis (29/1/2015).
 
St Patrick, Irlandia
 
Hari St Patrick pada tanggal 17 Maret di Irlandia adalah salah satu momen bagi wisatawan berkunjung. Di sini para wisatawan mancanegara bisa turut bergabung menggunakan topi hias lucu dan aneh. 
 
Fiesta Patrias
 
Peru merayakan hari kenegaraan pada tiga kesempatan terpisah sepanjang tahun. Hari pertama adalah untuk petani dan penduduk desa, sedangkan 28 Juli sebagai tanda hari Jose de San Martin memproklamasikan kemerdekaan bagi negara. Ketiga, 29 Juli adalah perayaan untuk angkatan bersenjata. Tetapi, semua setiap hari kenegaraan ditandai dengan semangat dan kemeriahan.
 
Independence Day
 

Semua orang mengetahui apa yang terjadi ketika Hari Kemerdekaan Amerika Serikat yang tiba pada 4 Juli. Ya, tentu bendera dikibarkan, upacara, dan semua orang turut merayakannya dengan semangat patriot. Ini akan menjadi pemandangan menakjubkan ketika Anda berkunjung ke Negeri Paman Sam.

Bastille Day

Pada perayaan Bastille di Prancis tanggal 14 Juli akan sangat semarak. Di sini Anda dapat menyaksikan parade militer dan pertunjukan udara yang menggagumkan. Ini waktu yang tepat untuk berkunjung ke Perancis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yac)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini