Share

Lima Pantai Terindah di Samudera Pasifik

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Jum'at 30 Januari 2015 01:40 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 29 406 1099092 lima-pantai-terindah-di-samudera-pasifik-xHuT0UVUTo.jpg Lima pantai terindah di Samudera Pasifik (Foto: Traveller)

SAMUDERA Pasifik tidak hanya hamparan lautan biru, tetapi selalu menyimpan keindahan yang mempesona mata para wisatawan.

Salah satu keindahan Samudera Pasifik adalah pulau-pulau di antara lautan biru. Berikut pulau-pulau terindah Samudera Pasifik seperti dikutip Traveller.

Tapuaetai

Tempat ini disebut juga aitutaki di Kepulauan Cook yang tidak berpenghuni, namun ramai dikunjungi turis. Di sini Anda bisa melihat banyak kapal pesiar yang singgah dan menikmati keindahan pemandangan laut.

Pantai Champagne di Vanuatu

Tidak semua turis memperhatikan tempat ini, padahal menjadi salah satu yang terindah di Samudera Pasifik. Pasirnya putih, dan Anda bisa bersantai dengan ayunan di antara pohon kelapa.

Pulau Kadavu, Fiji

Di sini terdapat Long Beach yang masih jarang dijamah oleh para turis ketika mengunjungi Fiji. Daya tarik tempat ini adalah karang-karang besar yang spektakuler. Selain itu, di sini Anda bisa bersnorkeling dengan mudah.

Marovo Lagoon, Pulau New Georgia Kepulauan Solomon

Tempat ini menjadi salah destinasi yang perlu didatangi di tahun 2015. Di sini merupakan laguna terpanjang di muka bumi yang masuk ke situs warisan dunia. Di sini juga terdapat gunung berapi dan hutan hujan.

Pulau Monu dan Pulau Monuriki

Dua pulau ini termasuk ke wilayah Fiji yang harus Anda kunjungi. Di sini masih jauh dari keramaian, sehingga Anda benar-benar bisa bersantai. Terlebih lagi, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan pantai berpasir putih yang mengarah ke taman karang berwarna-warni dan kehidupan laut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yac)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini