Share
Advertisement

Terungkap Konsep Desain HTC Terbaru

Dini Listiyani , Jurnalis-Kamis 29 Januari 2015 17:58 WIB
Foto HTC One M9 (Foto: @evleak)
Foto HTC One M9 (Foto: @evleak)
A
A
A

TAIPEI - Bocoran foto produk flagship HTC kembali beredar yang diklaim sebagai HTC One M9. Handset ini datang dengan dua konsep berbeda. Foto tersebut hadir dari seorang yang dikenal gemar membocorkan foto smartphone terbaru, Evan Blass.

Berdasarkan foto yang dibocorkan oleh Evan melalui akun Twitternya @evleak, tampak sepasang produk HTC dengan ukuran yang berbeda. Salah satu produk juga terlihat mengusung model Galaxy S5 dengan tombol home berbentuk persegi panjang di tengah-bawah layar.

Seperti dilansir Engadget, Kamis (29/1/2015), kedua handset tersebut memiliki speaker pada bagian atas layar. Kemudian kedua handset itu dikabarkan didukung dengan kamera beresolusi tinggi, yakni Ultra Piksel.

Untuk memperluas layar, handset ini dibekali dengan bezel yang super tipis. Seperti diketahui sebelumnya , One M9 menggunakan kamera sebesar 20,7MP.

Sementara pada dapur pacu handset tersebut, dikabarkan didukung dengan chipset terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 810. Selain itu, handset itu juga memiliki bentang layar 5 inci dengan dukungan resolusi layar 1.080 x 1.920 piksel.

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement