Share

Ford Fiesta RS Berperforma Tinggi Hadir 2017

Santo Evren Sirait, Okezone · Jum'at 30 Januari 2015 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 30 15 1099267 ford-fiesta-rs-berperforma-tinggi-hadir-2017-J1cw2boPWs.jpg F : Ford Fiesta RS Berperforma Tinggi Hadir 2017 (Leftlanenews)

DETROIT - Ford Motor Company tengah mengembangkan model Fiesta baru dengan performa mesin lebih tinggi dari versi sebelumnya.

Ford Performance Manager, Tyrone Johnson, mengatakan, pihaknya masih bekerja keras untuk Fiesta serba baru tersebut.

"Fiesta saat ini memiliki waktu dua setengah tahun lagi sebelum diganti. Kami akan memperbarui (varian) ST dalam jangka waktu tersebut. Setelah itu mungkin saja ada sesuatu yang lain," ujar Johnson kepada Autoexpress, Jumat (30/1/2015).

Sayang ketika dikonfirmasi lebih lanjut, Johnson menolak untuk menyebutkan apakah proyek baru Ford tersebut adalah generasi penerus dari varian ST dan RS. Meskipun begitu ia tidak menampik bahwa produk baru ini akan menjadi bisnis menarik.

Sebelumnya beredar informasi bahwa mesin 1,6 liter telah di-upgrade dan menghasilkan daya 230 HP. Selain pergantian mesin, perubahan juga dilakukan di bagian suspensi, rem lebih besar. Kemungkinan besar, komponen-komponen baru tersebut untuk menunjang varian RS terbaru.

Jika benar proyek Ford adalah RS dan telah mendapat lampu hijau untuk diproduksi, maka ada kemungkinan Fiesta RS akan mulai beredar di pasaran pada 2017.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini