Share

Selain Indonesia, Chevrolet Spin Juga Masuk India?

Santo Evren Sirait, Okezone · Sabtu 31 Januari 2015 07:32 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 30 15 1099501 selain-indonesia-chevrolet-spin-juga-masuk-india-jmzUtKQNTh.jpg F : Chevrolet Spin Sedang Uji Jalan di Tol Vadodara (Motorbeam)

GUJARAT - Chevrolet Spin sejuah ini sudah dipasarkan di Indonesia dan Brasil. Selain dua negara tersebut, Spin juga akan merambah India. Belum lama ini, sebuah multi purpose vehicle (MPV) yang disinyalir adalah Spin terlihat sedang uji jalan di tol Vadodara Halol di Gujarat.

Seperti dilansir dari Indianautosblog, Sabtu (31/1/2015), ketika dikonfirmasi ke General Motors (GM) India, pihaknya membantah akan menghadirkan Spin atau produk baru lainnya dalam waktu dekat. Di pasar India, GM sudah memiliki kendaraan jenis MPV yakni Tavera. Sejauh ini GM India sudah cukup puas dengan Tavera, meski penjualannya belum sesuai harapan.

Pasar automotif India sedang ramai dengan produk MPV. Mobilio dan Ertiga merupakan dua model yang cukup diminati pasar di sana.

Bila dilihat secara tampilan, Spin mampu menarik minat pembeli apalagi tampang luarnya mempunyai karakter sporty. Chevrolet Spin memiliki dimensi, panjang 4.360 milimeter, lebar 1.735 mm, dan tinggi 1.656 mm. Sumber tenaga berasal dari mesin bensin empat silinder dengan kapasitas 1,2 liter atau 1,5 liter. Selain itu ada juga mesin diesel multiJet 1,3 liter dan 1,5 liter. Semua mesin dilengkapi transmisi manual lima percepatan, kecuali diesel 1,5 liter yang dipasangkan dengan transmisi otomatis enam percepatan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini