Share

Dian Pelangi Siap ke New York Berkat Jinten Hitam

Ainun Fika Muftiarini, Okezone · Jum'at 30 Januari 2015 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 30 194 1099241 dian-pelangi-siap-ke-new-york-berkat-jinten-hitam-1W35JxDGrh.jpg Dian Pelangi siap ke CFNY berkat jinten hitam (Foto: Okezone)
A A A

PERSIAPAN menuju New York Couture Fashion Week pertengahan Februari mendatang tidak hanya menguras waktu Dian Pelangi. Dia juga butuh tenaga ekstra, salah satunya didapat dari jinten hitam.

Keharusan untuk melakukan persiapan penuh tidak menyurutkan semangat Dian Pelangi. Desainer muda itu punya cara sendiri untuk menjaga fisiknya.

"Sekarang aku lagi diet mayo, sudah dua minggu. Kalau biasanya aku anggap shopping itu olahraga, tapi sekarang lagi rajin yoga," katanya di Kantor Kementerian Pariwisata, Jakarta, Kamis 29 Januari 2015.

Dian juga mengaku menjaga asupan gizi untuk tubuh. Salah satunya mengonsumsi jinten hitam.

"Saya konsumsi habbatussauda dan rajin minum air putih. Jadi, rasanya bisa lebih siap dan tidak lelah kalau bolak-balik kemana-mana," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini