Share

Pesan Maria Rahajeng untuk Calon Miss Indonesia

Evi Elfira, Okezone · Minggu 01 Februari 2015 00:39 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 30 194 1099479 pesan-maria-rahajeng-untuk-calon-miss-indonesia-C6IM2hHeup.jpg Maria Rahajeng punya pesan khusus ke Miss Indonesia 2015 (Foto: Instagram)
A A A

AUDISI Miss Indonesia kembali digelar. Sebagai pemegang gelar saat ini, Maria Rahajeng punya pesan khusus kepada calon penerusnya.

“Rasanya tidak percaya dua minggu lagi, waktu begitu cepat berjalan. Pesan saya pada mereka untuk percaya diri, percaya akan kemampuan dan talenta mereka. Membuka diri untuk setiap pengalaman baru dan nikmatilah,” kata Maria Rahajeng melalui pesan singkat kepada Okezone, belum lama ini.

Maria juga berharap para kontestan Miss Indonesia kali ini tidak hanya memiliki kecantikan fisik dan kecerdasan intelektual. Maria berharap penerusnya memiliki jiwa yang cantik dan peduli terhadap sesama.

“Saya berharap mereka yang mengikuti Miss Indonesia mempunyai tujuan mulia dan memahami inti dari Miss Indonesia yaitu beauty with a purpose. Saya berharap mereka memiliki jiwa sosial tinggi untuk membantu mereka yang kurang beruntung,” tutup Maria Rahajeng.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini