Share
Advertisement

Samsung Sindir Dominasi Smartphone Murah di Indonesia

Lanjar Wiratri , Jurnalis-Jum'at 30 Januari 2015 12:08 WIB
Samsung sindir dominasi smartphone murah di Indonesia (foto: Okezone)
Samsung sindir dominasi smartphone murah di Indonesia (foto: Okezone)
A
A
A

JAKARTA – Samsung secara resmi memperkenalkan dua smartphone terbaru dari keluarga seri Galaxy A di Jakarta, baru-baru ini. Diakui perusahaan asal Korea Selatan itu, perusahaan kini dihadapkan dengan persaingan pasar dengan hadirnya ponsel pintar yang menawarkan harga murah, namun memiliki spesifikasi yang tak kalah bersaing.

Menanggapi hal tersebut, Marketing Director-IM Business SEIN Vebbyna Kaunang, mengatakan bahwa kompetisi adalah hal wajar. “Kompetisi sehat untuk persaingan produk di Indonesia Samsung tak keberatan akan hal itu, malah semakin banyak inovasi akan menguntungkan bagi konsumen,” ujarnya di sela-sela peluncuran Samsung Galaxy A Series di Jakarta, JUmat (30/1/2015).

Meskipun begitu, Vebbyna menjamin ponsel Samsung memberikan kualitas produk dan pelayanan yang terbaik terutama bagi para penggunanya. “Kami tidak ingin hanya menjual dengan harga murah, namun selesai begitu saja," ujar 

Akan tetapi, sambung Vebbyna, Samsung menyediakan layanan servis resmi yang tersebar dengan meluas sehingga pengguna akan mendapatkan pengalaman terbaik ketika menggunakan produk Samsung.

Perusahaan asal Korea Selatan tersebut resmi meluncurkan Varian Galaxy A5 yang dibanderol dengan harga Rp4,99 juta, sedangkan seri Galaxy A3 dipatok dengan harga Rp3,99 juta. Kedua varian akan mulai dijual di Indonesia pada Senin, 2 Februari 2015.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement