Share
Advertisement

LG Bantah Ajukan Gugatan untuk Qualcomm

Lanjar Wiratri , Jurnalis-Jum'at 30 Januari 2015 18:24 WIB
LG Bantah Ajukan Gugatan untuk Qualcomm, (foto: AndroidCentral)
LG Bantah Ajukan Gugatan untuk Qualcomm, (foto: AndroidCentral)
A
A
A

SEOUL – LG G Flex 2 diisukan mengalami masalah dengan prosesor yang digunakannya. Perusahaan Korea Selatan itu akhirnya mengakui bahwa memang terjadi masalah dengan chipset Snapdragon 801 pada awal percobaannya.

Informasi mengenai gangguan chipset awal pada seri LG G Flex 2 ini berasal dari sebuah konferensi pers yang diadakan di markas LG. Namun, LG menjelaskan telah mengatasi persoalan chipset G Flex 2 yang mengalami overheating dan tak akan menuntut Qualcomm terkait hal tersebut.

Kabar perseteruan hukum antara LG dan Qualcomm muncul setelah sebelumnya Qualcomm juga kehilangan klien mereka, yakni Samsung, karena masalah yang sama. Qualcomm tampaknya cukup senang mengetahui bahwa LG tetap mempercayakan prosesor mereka untuk tetap ditangani.

Kendati bermasalah dengan prosesor Snapdragon 801, LG tetap akan meluncurkan seri merka selanjutnya, yakni LG G4 yang juga akan menggunakan chipset Snapdragon 801. Demikian dilansir dari laman GSMArena, Jumat (30/1/2015)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement