Share

Beragam Buah Cocok untuk Cokelat Valentine

Dinno Baskoro, Okezone · Jum'at 30 Januari 2015 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 30 298 1099450 beragam-buah-cocok-untuk-cokelat-valentine-wH8EHlm2Ts.jpg Alpukat cocok berpadu dengan cokelat (Foto:Tiportis)
A A A

MEMBERI cokelat saat Valentine sudah biasa. Bagaimana jika mengkreasikan cokelat dengan berbagai buah agar semakin menarik. Lalu, buah apa yang paling pas?

Runner up MasterChef Indonesia 3, Chef Febrian Wicaksono, mengatakan bahwa agar tidak monoton hanya memberikan cokelat kepada orang terkasih, sebaiknya padukan cokelat dengan buah.

“Cokelat bisa dipadukan sama buah. Buah-buahan yang eksotik kayak stroberi, alpukat, blueberry, dan banyak lainnya,” katanya kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.

Namun, pria yang akrab disapa Chef Brian ini menambahkan, tidak semua buah cocok dijadikan paduan cokelat. Buah-buahan eksotik yang punya nilai romantis akan lebih pas disajikan bersama cokelat. Ini bisa jadi suguhan spesial dan tidak membosankan.

“Sebenarnya kayak cake cokelat gitu. Buah di-glaze dan dicetak bersama dengan cokelat,” pungkasnya.(ndr)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini