Share

Trik Indah Nevertari Dapatkan Jeruk Manis

Dinno Baskoro, Okezone · Minggu 01 Februari 2015 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 30 298 1099465 trik-indah-nevertari-dapatkan-jeruk-manis-FkB1Mz3kpk.jpg Indah Nevertari lebih pilih jeruk lokal (Foto:Sunpride)
A A A

KEGEMARAN Indah Nevertari, jawara Rising Star Indonesia, menyantap buah membuatnya mengerti cara memilih yang manis. Terlebih, jeruk lokal yang jadi favoritnya.

Indah Nevertari mengatakan, jika ingin membeli buah jeruk maka perhatikan dulu warna kulitnya. Dia menyebut, jeruk dengan warna oranye cerah menandakan buahnya manis.

“Pilih jeruk, jangan yang warnanya kuning pucat. Pilih jeruk yang kuning-oranye gitu, pasti manis,” kata Indah ketika berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.

Cara lainnya, lanjut Indah, pilih jeruk yang kulitnya sedikit lebih tebal. Kulit jeruk yang tebal cenderung memiliki rasa manis. Kedua cara itu, diakui gadis kelahiran 1992 ini sudah sering digunakannya dan terbukti.

“Aku sering merhatiin kalau beli jeruk, dan terbukti,” tutupnya.(ndr)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini