Share

Pertemuan Prabowo-Jokowi Tunjukkan Aura Positif

Bayu Septianto , Okezone · Jum'at 30 Januari 2015 12:54 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 30 337 1099264 pertemuan-prabowo-jokowi-tunjukkan-aura-positif-TxObVBQOjG.jpg Pertemuan Prabowo- Jokowi tunjukan aura positif (Foto: Antara)
A A A

JAKARTA - Presiden Joko Widodo kemarin bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Istana Bogor.

Pertemuan dua tokoh tersebut seakan menjawab pertanyaan publik yang melihat tidak adanya perselisihan diantara keduanya.

Hal itu disampaikan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Tantowi Yahya yang mengungkapkan pertemuan tersebut menunjukkan aura positif bagi rakyat Indonesia yang menginginkan adanya perdamaian diantara dua tokoh dari kubu politik yang berseberangan ini.

"Bagus sekali itu pertemuan dua tokoh, presiden dengan ketua partai politik, disamping itu akan menayangkan perspektif persaudaraan antara Presiden dengan partai politik di KMP (Koalisi Merah Putih)," ujar Tantowi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (30/1/2015).

 

Dengan adanya pertemuan tersebut dapat menjawab keinginan rakyat yang menginginkan adanya komunikasi yang terus berjalan antara Presiden dengan pihak-pihak yang berada di luar pemerintahan.

Terlebih, lanjut Tantowi komunikasi tersebut dilakukan oleh pihak luar pemerintah yang sebelumnya menjadi lawan politik Presiden saat bertarung di Pilpres lalu.

"Rakyat inginkan komunikasi berkesinambungan antara Presiden dengan instansi yang diluar dan di dalam pemerintah," jelasnya.

Sebelumnya, Prabowo Subianto kemarin mendatangi Istana Bogor untuk melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo. Prabowo yang tiba sekitar pukul 14.00 WIB itu mengaku datang ke Istana Bogor untuk melakukan silaturahmi dengan Presiden.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(crl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini