Share

Perindo Bakal Jadi Partai Besar, Asal...

Awaludin , Okezone · Jum'at 30 Januari 2015 22:53 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 30 337 1099571 perindo-bakal-jadi-partai-besar-asal-wH2jzvnVKI.jpg diskusi berkala Perindo sikapi kinerja 100 hari Jokowi-JK (Foto: Dede Kurniawan/Okezone)
A A A

JAKARTA - Persatuan Indonesia (Perindo), akan dideklarasikan sebagai partai politik di Indonesia. Pengamat politik Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Siti Zuhro, mengatakan, hadirnya Partai Perindo akan menjadi alternatif baru dalam dunia perpolitikan Indonesia.

"Kalau nanti partai ini (Perindo) mampu mamanfaatkan situasi dengan baik tanpa terbawa arus, maka partai ini akan menjadi partai besar. Namun dengan syarat, Perindo harus mampu memberi harapan baru kepada masyarakat," ujar Siti Zuhro dalam sebuah diskusi di kantor DPP Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (30/1/2015) malam.

Mba Wiwiq, sapaan akrab Siti Zuhro, menyarankan kepada Perindo jika ingin diminati masyarakat jangan menjadi partai yang hobi mengobral janji.

 

"Jika Perindo nanti hadir, jangan ikut-ikutan jadi partai yang merasa suci, tapi berbuat dulu sebanyak-banyaknya buat masyarakat. Harus berani menjadi partai penyeimbang yang produktif," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini