Share

Sopir CRV Keluarkan Tembakan karena Takut Diamuk Massa

Marieska Harya Virdhani , Okezone · Jum'at 30 Januari 2015 00:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 30 338 1099114 sopir-crv-keluarkan-tembakan-karena-takut-diamuk-massa-hL0YZlRtjC.jpg ilustrasi
A A A

DEPOK - Polisi menangkap dua orang pria keturunan Arab sebagai buntut dari kasus mobil CRV yang dikendarai ugal-ugalan di Depok Timur. Keduanya juga diketahui memiliki senjata dan membahayakan orang lain serta petugas.

Kapolresta Depok Kombes Pol Ahmad Subarkah mengatakan, keduanya diduga melakukan tindak pidana dengan inisial Z (36) dan MA (25).

Semula kendaraan CRV berkendara menuju Jalan Simpangan dengan kecepatan tinggi karena diteriaki maling pukul 17.15 WIB.

"Mobil dikejar anggota jaga Shabara dan lalu lintas yang sedang patroli di jalan hingga menuju Polsek Sukmajaya. Anggota sempat hadang namun pengemudi kabur lagi," kata Subarkah di Mapolresta Depok, Kamis (29/1/2015) malam.

Saat dikejar, pelaku justru mengeluarkan senjata. Pelaku kabur ke Pasar Agung, Depok, hingga akhirnya tak bisa bergerak karena jalan buntu. "Di situ pelaku sempat diamuk massa dan membalas dengan tembakan," tuturnya.

Rupanya tak hanya senapan jenis pistol, di mobil pelaku juga banyak terdapat barang bukti membahayakan lainnya seperti senjata laras panjang. "Pelaku sempat kena tembakan petugas di pinggang," tegasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini