Share

Usir Bosan di Pesawat ala Indah Nevertari

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Jum'at 30 Januari 2015 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 30 406 1099263 usir-bosan-di-pesawat-ala-indah-nevertari-KaDVhAdnqt.jpg Usir bosan di pesawat ala Indah Nevertari (Foto: News)

INDAH Nevertari memiliki cara sendiri untuk menghilangkan kejenuhan saat berada dalam penerbangan. Pemenang Rising Star Indonesia ini ternyata lebih memilih untuk mendengarkan musik favorit.

Musik dijadikan Indah sebagai penghilang rasa jenuh saat dirinya berada di dalam penerbangan yang memakan waktu berjam-jam. Meski bisa saja tidur, namun mendengarkan musik menjadi pilihannya.

“Biar enggak jenuh, aku dengerin musik pakai handsfree. Kalau capai, tidur sih, tapi dengerin musik tetap nomor satu,” ujar Indah saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (28/1/2015).

Indah Nevertari (Foto: Okezone)

Indah menuturkan bahwa dirinya lebih suka mendengarkan musik favorit karena musik dapat menghilangkan kejenuhan yang melandanya. Musik yang didengarnya pun, menurut Indah, tidak harus musik yang slow, tetapi semua musik favoritnya.

“Biasanya paling senang dengerin musik favorit. Enggak harus yang slow, tapi semua lagu favorit aku,” pangkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yac)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini