Share
Advertisement

Kabel Charger Data Ini Hindari iPhone Meledak

Wahyu Noor Hasan , Jurnalis-Jum'at 30 Januari 2015 11:17 WIB
Foto produk Zikko Cable Lightning (Foto: Theponsel)
Foto produk Zikko Cable Lightning (Foto: Theponsel)
A
A
A

BEIJING – Tak sedikit pengguna perangkat mobile yang menceritakan bahwa masalah yang dihadapi pada handset yang dimiliki, adalah karena kabel pencatu daya yang digunakan buruk. Hal tersebut mengharuskan pengguna lebih waspada menggunakan kabel, terutama pengguna produk Apple.

Hal yang perlu diperhatikan oleh penggunanya adalah tentang kekuatan kabel itu sendiri, namun tidak meninggalkan fungsinya. Seperti halnya kabel Zikko Lightning Cable SC500 1,5 M, yang diklaim hadir dengan sertifikasi Apple dan bisa menghindari kasus iPhone panas dan meledak.

Zikko Lightning Cable SC500 1,5 M kabarnya didesain untuk perangkat mobile Apple, seperti iPad Air, iPad 4, iPad Mini, iPhone 5, iPhone 5S, iPhone 5C, iPod Touch 5, dan iPod 7 atau gadget Apple terbaru lainnya. Produk ini juga lolos sertifikasi MFi (Made for iPhone/iPod/iPad) dari Apple karena memiliki kualitas dan performa yang sangat baik.

Kabel ini juga diklaim memiliki IC Chips dan Metal Protection yang lolos sertifikasi dari Apple sehingga dapat mentransfer data dengan lebih cepat dan stabil. Bentuk konektor USB ini juga diklaim lebih dinamis untuk memudahkan Anda pemasangan pada perangkat.

“Kabel data ini memiliki IC Chips dan Metal Protection yang lolos sertifikasi dari Apple sehingga dapat mentransfer data dengan lebih cepat dan stabil. Bentuk konektor USB sangat dinamis untuk memudahkan Anda memasang dan mencabut konektor USB dari Gadget. Kabel ini memang dirancang 100 persen untuk produk Apple,” kata Juvi, Marketing Manager Zikko Lightning Cable, dikutip dari Theponsel, Jumat (30/1/2015).

Selain itu, kabel ini diklaim juga dapat difungsikan untuk menghalangi sinyal yang berada di dalam kabel (Lossless Transmision) agar tidak mudah keluar sehingga proses transfer data tidak akan terganggu.

“Anti-Signal Interference dan Lossless Transmission ini membuat transfer data dari perangkat lain ke gadget lebih cepat. Zikko Lightning Cable SC500 1.5 m dapat mengisi ulang daya baterai Gadget lebih cepat karena tidak ada daya listrik yang keluar dari kabel dengan daya 2,4 A,” jelas Juvi.

Zikko Lightning Cable SC500 1.5 m ditawarkan dalam 7 varian warna berbeda, seperti White, Yellow, Champagne Gold, Green, Blue, Red, dan Black. Dan rencananya, produk ini akan ditawarkan dengan kiraan harga USD23 atau sekira Rp280 ribu.

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement