Share
Advertisement

Motorola Ungkap Desain Moto E Terbaru?

Advent Jose , Jurnalis-Jum'at 30 Januari 2015 19:08 WIB
Smartphone Motorola Moto E (foto : Cnet)
Smartphone Motorola Moto E (foto : Cnet)
A
A
A

CHICAGO - Foto-foto smartphone generasi kedua Motorola, Moto E 2nd, menyeruak di jagat maya. Melalui gambar itu, diketahui perangkat terbaru itu cukup mirip dengan pendahulunya Moto G 2014.

Dilansir VR-Zone, Jumat (30/1/2015), bagian depan desain Moto E 2nd dikatakan mengambil bentuk yang tak jauh berbeda dari Moto G generasi kedua, namun sedikit berbeda dengan absennya grill speaker.

Sementara bentuk bodi belakang juga terlihat mirip dengan rancangan smartphone terbaru Motorola baru-baru ini yang dilengkapi dengan penutup berbahan karet.

Perangkat ini pun terlihat telah menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop yang dapat diperhatikan pada tombol virtual di bagian layar. Selain dari itu, belum banyak lagi yang diungkapkan termasuk sisi spesifikasi.

Rumor terdahulu mengabarkan, perangkat Moto E 2nd akan memiliki spesifikasi seperti prosesor Snapdragon 400, RAM 1GB, layar 4,5 inci serta display qHD (540x960). Model terbaru ini juga dirancang dengan konektivitas LTE.

Dimungkinkan gawai ini akan diperkenalkan pada perhelatan Mobile World Congress 2015 Maret mendatang.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement