Share
Advertisement

LG G4 Gunakan Layar Beresolusi 3K?

Dini Listiyani , Jurnalis-Jum'at 30 Januari 2015 19:07 WIB
Screenshot yang diduga resolusi layar LG G4 (Foto: Techradar)
Screenshot yang diduga resolusi layar LG G4 (Foto: Techradar)
A
A
A

SEOUL – Beredarnya informasi mengenai handset terbaru dari LG terus tersiar di dunia maya. Saat ini rumor terbaru yang mengatakan perangkat flagship LG, yakni LG G4, akan menggunakan layar dengan dukungan resolusi 3K.

Menurut situs MyLG yang dilansir Techradar, Jumat (30/1/2015), terdapat screenshot yang memperlihatkan nomor model LG, yakni LG-VS999. Nomor model tersebut diklaim sebagai LG G4. Pasalnya, pendahulunya yaitu LG G3 memiliki nomor model LG VS985 untuk model Verizon.

Dalam screenshot LG-VS999 terlihat resolusi yang digunakan. Resolusi yang tercantum yakni 1.620x2.880, dan berarti handset yang diduga LG G4 untuk Verizon didukung layar 3K.

Kemudian sebuah rumor yang sama juga telah di-posting di forum.hardware.fr yang menunjukkan handset tersebut menggunakan resolusi 1.620x2.880. Sayangnya, terkait hal tersebut belum mendapatkan verifikasi dari pihak LG.

Namun jika kabar tersebut benar bahwa LG G4 akan menggunakan layar 3K, maka LG harus memberi dukungan baterai yang besar untuk mengatasi boros baterai.

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement