Share

BMW X5 M dan X6 Dapat Paket "Kosmetik" dari M Performance

Santo Evren Sirait, Okezone · Minggu 01 Februari 2015 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 31 15 1099784 bmw-x5-m-dan-x6-dapat-paket-kosmetik-dari-m-performance-db4Pfa2QB5.jpg F: BMW X5 M dan X6 Dapat Paket Kosmetik dari M Performance (Worldcarfans)

MUNCHEN - BMW X5 M dan X6 tampil lebih menarik dan segar berkat penambahan serangkaian paket dari M Performance. Perangkat yang ditawarkan untuk dua model baru itu meliputi perangkat bagian ekterior dan interior.

Seperti dilansir dari Worldcarfans Minggu (1/2/2015), bagian luar akan ditambahkan dengan grille hitam, logo M, bingkai jendela hitam, serat karbon dicover spion, dan garis disamping mobil dengan warna khas M Performance.

Sementara itu kabin, ditambahkan serat karbon di dinding pintu, serat karbon lengkap dengan logo M di tuas transmisi, konsol tengah terlihat apik oleh perpaduan Alcantara dan serat karbon, pedal stainless steel, karpet lantai baru, dan lingkar kemudi dibungkus Alcantara.

Kedua model yang muncul perdana di Los Angeles tahun lalu ini, dibekali mesin turbo V8 berkapasitas 4,4 liter, yang mampu menghasilkan daya maksimal 567 HP dan torsi 750 NM.

Mesin tadi dihubungkan ke transmisi M Steptronic delapan percepatan yang memungkinkan kendaraan bisa berakselerasi dari 0 sampai 100 kilometer perjam hanya dalam waktu 4,2 detik dan kecepatan puncak 250 kilometer perjam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini