Share

Hiruk Pikuk KPK-Polri, PDIP & PKB Gelar Pertandingan

Awaludin , Okezone · Sabtu 31 Januari 2015 23:37 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 31 337 1099813 hiruk-pikuk-kpk-polri-pdip-pkb-gelar-pertandingan-DrpKyQRHVP.jpg
A A A

JAKARTA - Hiruk pikuk polemik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Polri, telah menyedot konsentrasi seluruh lapisan masyarakat, dan perpecahan antara yang pro dan kontra.

Menanggulangi hal itu, kedua kubu pemuda yang tergabung dalam Komunitas Banteng Muda (KBM) yang dikepalai politisi PDI Perjuangan Banyu Biru Djarot, dan Garda Bangsa Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), yang ketuai oleh Menteri Tenaga Kerja Muhammad Hanif Dakhiri, telah memperlihatkan persatuan dengan mengadakan pertandingan paintball persahabatan, di hutan wilayah Jawa Barat.

"Walaupun situasi politik terkesan terbelah, kita yang muda harus tetap bersatu. Merajut dikala merengang, selamatkan semua institusi negara. Masa depan negeri ini adalah tanggung jawab kami semua pemuda dari manapun," ujar Deklarator KBM, Banyu Biru Djarot, Sabtu (31/1/2015).

Olahraga, kata dia, adalah salah satu cara untuk menyegarkan tubuh dan otak agar pemuda-pemuda Indonesia jernih pemikirannya.

"Kami berkomunikasi dengan semua ormas pemuda biar kompak. Pendapat boleh beda, tapi Indonesia hanya satu. Terus support Jokowi, jangan tinggalkan di saat dia di posisi susah," ketusnya.

Sama halnya yang dikatakan Menteri Tenaga Kerja. Menurut Hanif, pertandingan paintball ini adalah pesan untuk pemuda di seluruh Indonesia bahwa di atas perbedaan yang ada diantara anak bangsa, persatuan lah yang utama.

"Pemuda di Indonesia harus bersatu padu, jangan sampai terpecah belah," ujar Hanif.

Acara pertandingan Paintball berlangsung seru dan hangat, mulai pertandingan Paintball hingga Flying Fox, acara dipenuhi oleh nuansa kekompakan dan kehangatan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hol)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini