Share

Diguyur Hujan Deras, Beberapa Ruas Jalan di Jakarta Tergenang

Misbahol Munir , Okezone · Sabtu 31 Januari 2015 22:56 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 31 338 1099811 diguyur-hujan-deras-beberapa-ruas-jalan-di-jakarta-tergenang-mJrFgK9ZpZ.jpg Diguyur hujan deras, beberapa ruas jalan di Jakarta tergenang
A A A

JAKARTA - Hujan deras disertai angin kencang melanda Ibu Kota Jakarta dan sekitarnya, Sabtu (31/1/2015). Hujan yang turun sekira pukul 18.20 WIB itu membuat sejumlah ruas jalan tergenang bahkan banjir.

Sebagaimana dilansir TMC Polda Metro Jaya, jalanan yang tergenang air antara lain, di Perempatan Kuningan, Jakarta Selatan, depan Universitas Atmajaya, Semanggi, Jakarta Selatan dan Taman Ratu Raya, Jakarta Barat.

"Genangan air 10 sentimeter (cm) di Perampatan Kuningan arah Gatot Subroto," tulisnya.

Bahkan akibat hujan deras tersebut Jalan Taman Ratu Rata, Jakarta Barat mengalami banjir. "Banjir di Taman Ratu Raya, Jakarta Barat," sebutnya.

"Genangan air cukup tinggi depan Universitas Atmajaya, Semanggi, Jakarta Selatan, 20 cm di Depan Kologad, Jalan Jatimakmur arah ke Pondok Gede dan 20 cm di Jalan Kepa Duri Palem, Jakarta Barat," tulisnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hol)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini