Share

Wika Gedung Mulai Lirik Pasar Apartemen Karawang

Prabawati Sriningrum , Okezone · Sabtu 31 Januari 2015 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 31 470 1099669 wika-gedung-mulai-lirik-pasar-apartemen-karawang-dFxE6MWsTh.jpg Ilustrasi apartemen. (Foto: Okezone)
A A A
KARAWANG - Anak usaha PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) yang bergerak pada perusahaan jasa konstruksi dan rancang bangun (design an build), PT Wijaya Karya Bangunan Gedung (WIKA Gedung) berencana meluncurkan produk properti berupa Apartemen Tamansari Mahogany.

Direktur Property Nur Al Fata mengatakan, Kota Karawang merupakan kota industri yang saat ini sedang menggeliat. Menurutnya, di kota ini pertumbuhan industri tengah berkembang pesat dengan lebih dari sekitar 500 ribu pekerja ekspatriat dan para pelaku industri.

"Dengan adanya rencana bandar udara dan pelabuhan Cilamaya akan semakin menambah geliat tumbuhnya ekonomi di Kota Karawang ini," tutur dia di Karawang, Sabtu (31/1/2015).

Apartemen Tamansari Mahogany nantinya akan mengusung konsep Placing you between work and living,yang terdiri dari dua tower apartemen dan satu tower condotel yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dengan unit yang ditawarkan terdiri dari tipe studio dan dua bedroom, dengan ukuran semi gross mulai 21 m2 sampai 54 m2.

"Akhir 2014 ini, WIKA gedung melihat pertumbuhan pasar property di Cikarang. Ketika lokasi gedung melihat lokasinya sepertinya dekat dengan tol, maka saya canangkan akan masuk," ujarnya.

WIKA menyebut investasi yang dibutuhkan untuk pembangunan apartemen mencapai Rp 600 miliar, dan akan dibangun dalam jangka waktu tiga tahun.

"Bisnis dari sisi akademis dan feeling, hal dua itu yang meyakinkan saya untuk masuk bila dilihat sudah tiga bulan dari mulut ke mulut sudah hampir 300 yang pesan saat ini kita pesan menaruh uangnya untuk memilih unit," tukas dia.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini