Share

Tamansari Jadi Trademark Wijaya Karya

Prabawati Sriningrum , Okezone · Sabtu 31 Januari 2015 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 31 470 1099727 tamansari-jadi-trademark-wijaya-karya-hlSOKALdDC.jpg Ilustrasi perumahan. (Foto: Okezone)
A A A
JAKARTA - PT Wijaya Karya Bangunan Gedung (Wika Gedung) optimistis jika pembangunan proyek produk apartemen berlabelkan Taman Sari di beberapa wilayah meliputi Karawang, Bandung, serta Sidoarjo akan selesai sesuai dengan waktu yang telah ditargetkan.

Direktur Keuangan Wika Gedung, Zakaria, mengatakan bahwa nama Tamansari ini dipilih agar mencerminkan induk perusahaan, yakni PT Wijaya Karya Grup. Dia menjelaskan, Wika Gedung tidak akan main-main dalam membuat suatu proyek ini.

"Kami selaku salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tentunya dalam pengalaman kami, ketika membangun sebuah proyek properti baik di pihak Wika Group. Kami jamin kelangsungan proyek tersebut akan terealisasikan," jelas Zakaria di Karawang, Sabtu (31/1/2015).

Menurutnya, perusahaan telah mendapatkan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dari lembaga terkait setempat, khususnya untuk pembangunan Tamansari di Mahogany di Karawang.

"Sehingga dengan harapan nanti bisa di medio, dan pada tahun 2015 akan ada suntikan ekuitas dari perusahaan induk maupun peminjaman dengan perbankan," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini