Share
Advertisement

Update Soundcloud Hadirkan Pembaharuan Tampilan Tanpa Record

Wahyu Noor Hasan , Jurnalis-Sabtu 31 Januari 2015 19:01 WIB
Foto Screenshot Aplikasi Souncloud (Foto: Slashgear)
Foto Screenshot Aplikasi Souncloud (Foto: Slashgear)
A
A
A

CALIFORNIA – Aplikasi pemutar musik awan, soundcloud kini telah mendapatkan update versi terbaru. Pembaharuan tersebut hadir untuk dua platform mobile, diantaranya ponsel berbasis Android dan sistem operasi iOS kembangan Apple.

Sumber informasi menyebutkan, pembaharuan sistem tersebut telah masuk dalam versi 3.7.1 yang menghadirkan tampilan antarmuka yang lebih baru. Namun sayangnya, untuk pengguna iPad aplikasi soundcloud menghilangkan fitur ‘record’ atau fitur rekam

Dikutip dari Slashgear, Sabtu (31/1/2015), tampilan yang lebih sederhana dan segar yang dibawa soundcloud, harus meniadakan tombol rekam pada perangkat iPad. Pengguna harus menggunakan aplikasi lain yang terintegrasi dengan soundcloud, jika menginginkan musik hasil rekamannya masuk dalam aplikasi pemutar musik awan tersebut.

Namun, fitur rekam Audio dan langsung meng-upload untuk perangkat Android dan iPhone masih tersedia, hanya tampilan antarmuka aplikasi saja yang diungkapkan dalam situs berubah. Selain itu juga, ada beberapa tambahan fitur lainnya, seperti pencarian konten, serta kemampuannya untuk menciptakan folder untuk koleksi dan memutar lagu simpanan turut ditambahkan.

Untuk versi terbaru soundcloud, sistem Android yang sudah mendukung adalah Android 4.2 KitKat dan versi 5.0 Lollipop. Dan kabarnya, aplikasi juga menambahkan fitur unggula seperti menjeda putaran lagu, serta integrasi dengan situs jejaring sosial Facebook.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement