Share

Pendapat Arief Yahya Soal Sunday Dress Up

Ainun Fika Muftiarini, Okezone · Minggu 01 Februari 2015 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 01 194 1099923 pendapat-arief-yahya-soal-sunday-dress-up-KPqxiLCsnV.jpg Arief Yahya mengapresiasi event Sunday Dress Up (Foto: Ainun Fika/Okezone)
A A A

SUNDAY Dress Up merupakan cara kreatif dan sukses digelar. Bahkan, Menteri Pariwisata Arief Yahya mengapresiasi event yang sudah kedua kali dilaksanakan itu.

Menurut Arief, Sunday Dress Up menjadi cara baru bagi masyarakat untuk mencintai fesyen lokal. Apalagi, ribuan orang yang terdiri dari desainer dan pecinta fesyen ikut serta di acara tersebut.

“Ini adalah cara yang kreatif dan tidak biasa. Kalau fashion show biasanya di catwalk, tapi ini dilakukan di jalan,” jelasnya di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Minggu (2/1/2015).

Di acara Sunday Dress Up sendiri, semua peserta diwajibkan untuk memakai busana dengan sentuhan Indonesia. Termasuk Menteri Arief, yang kala itu memakai kain endek Bali dipadu dengan kaus dan jas.

Meski sempat tertunda akibat hujan, namun hal ini tidak menyurutkan semangat para pesertanya.

“Acaranya keren, seru, dan hujan-hujanan,” imbuh Arief.

Lebih lanjut, Arief juga berharap jika acara Sunday Dress Up bisa terus dilakukan. Jika memungkinkan, Arief mengatakan bahwa event tersebut bisa digelar bersamaan dengan acara besar yang lain.

“Event ini bisa dijadikan satu dengan lainnya, seperti di Juni ada Great Sale. Kita bisa jalan dari Gedung Sapta Pesona lalu ke mal. Ini justru ada nilai jualnya,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini