Share

Foto "Panas" Mirip Abraham Samad Beredar Lagi

Gunawan Wibisono , Okezone · Minggu 01 Februari 2015 12:14 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 01 337 1099897 foto-panas-mirip-abraham-samad-beredar-lagi-86SL56d6NT.jpg Foto "Panas" Mirip Abraham Samad Beredar Lagi (Foto: Twitter @polisipatung)
A A A

JAKARTA - Setelah sebelumnya beredar foto mesra mirip Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad dengan perempuan mirip Putri Indonesia Elvira Devinamira, kini foto serupa dengan perempuan berbeda kembali beredar ke media sosial Twitter. 

Foto mirip Samad dengan seorang perempuan yang diduga bernama Feriyani Lim, terlihat sedang berada di atas ranjang di sebuah kamar. Di mana, pria mirip Samad itu sedang memeluk perempuan tersebut dari belakang.

Foto tersebut pertama kali diunggah oleh akun Twitter @polisipatung. Dalam foto tersebut, @polisipatung, mengungkapkan, Feriyani Lim adalah selingkuhan kepala lembaga super body tersebut. Bahkan, katanya, Samad kerap bersama dalam satu apartemen.

Selain itu, @polisipatung juga memosting pernyataan bahwa pihak kepolisian sudah mendapatkan data-data dari hubungan terlarang tersebut, yakni berupa rekaman CCTV pada Apartemen Capital.

Dikatakannya, dalam akun tersebut, Feriyani Lim adalah perempuan kelahiran Pontianak 15 Februari 1986, dan Siska adalah nama untuk paspor miliknya.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari Samad terkait kebenaran foto tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini