Share

Genangan Air Jalan Pramuka Jadi Arena Bermain Bocah

Syamsul Anwar Khoemaeni , Okezone · Minggu 01 Februari 2015 12:58 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 01 338 1099906 genangan-air-jalan-pramuka-jadi-arena-bermain-bocah-3EkxRjq7jE.jpg Genangan Aor Jalan Pramuka Jadi Arena Bermain Bocah (Foto: Syamsul)
A A A

JAKARTA - Genangan air setinggi 30 sentimeter di Jalan Pramuka, Matraman, Jakarta Timur, menjadi arena bermain bagi anak-anak. Bocah berisinial K (8) dan R (6) ini nampak menikmati bermain di dalam genangan tanpa memikirkan bahaya yang mengintai.

"Seru bang, mainan air kayak gini," ujar K kepada Okezone di lokasi, Minggu (1/2/2015).

Bocah kelas dua Sekolah Dasar (SD) itu mengaku, sudah biasa bermain di titik-titik genangan air seperti saat ini. Bila turun hujan, sambungnya, K selalu mengajak R untuk bersama-sama bermain di genangan air.

"Tiap hujan, saya biasa ajak R untuk main air dan hujan-hujanan," imbuhnya.

Keduanya pun kembali melanjutkan bermain air, mereka saling menyipratkan air dan berlari-lari di pinggir jalan seberang halte Transjakarta Matraman tanpa menghiraukan kendaraan yang berlalu-lalang di sekelilingnya.

Mereka mengaku, bermain di genangan air ini sejak pukul 08.30 WIB, dan menyisir kawasan banjir di Jalan Penegak, Kelurahan Palmerian.

"Sudah bang ya, kami main-main dulu," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini