Share

Hujan Deras di Bogor, Bendung Katulampa Masih Normal

Yudhi Maulana , Okezone · Minggu 01 Februari 2015 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 01 338 1099909 hujan-deras-di-bogor-bendung-katulampa-masih-normal-kGt9wKcdSd.jpg Bendungan Katulampa masih batas normal (Foto: Yudhi Maulana/Okezone)
A A A

BOGOR - Ketinggian air di Bendung Katulampa masih normal kendati diguyur hujan deras sejak pagi. Tercatat ketinggian air di mercu bendung setinggi 30 sentimeter dengan status normal.

Kepala Bendung Katulampa, Andi Sudirman, mengatakan hingga pukul 12.00 WIB ketinggian air masih terpantau normal dengan ketinggian mencapai 30 sentimeter.

"Hujan deras baru turun di wilayah Puncak (hulu), dalam 3 jam ke depan air baru sampai di Bendung Katulampa,” jelasnya saat dihubungi, Minggu (1/2/2015).

Lanjutnya, sedangkan untuk ketinggian air di Pintu Air Depok mencapai angka 120 cm. Diperkirakan ketinggian air bakal meningkat karena hujan masih mengguyur wilayah Bogor dengan intensitas sedang.

Sementara, Kepala Stasiun Klimatologi BMKG Drama Bogor, Dedi Sucahyono mengatakan hujan akan terus mengguyur wilayah Bogor sepanjang hari ini.

"Hujan akan turun dengan intensitas sedang hingga lebat, pada pagi, siang dan malam hari ini. Hujan merata di seluruh wilayah Bogor, termasuk Depok dan sebagian wilayah Selatan Jakartan, dan Bekasi," katanya.

Hal itu dikarenakan hembusan angin yang membawa awan penghujan dari arah Selatan Cianjur memasuki Jabotabek mulai Minggu pagi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(crl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini